Sabtu, 27 Juni 2009

Kesan dan Pesan Saat Perkuliahan Pemrograman Client Server.

Kesan saya dalam mengikuti mata kuliah pemrograman client server dari Pak Dody :

Awalnya saya belum mengetahui apa itu pemrograman kuliah pemrograman client server !!!
Dengan diajarkan dengan Pak Dody tentang pemrograman client server saya mengetahui apa itu pemrograman client server dan apa saja yang harus dilakukan saat membuat program client server .

Apa lagi saat mengajar mata kuliah pemrograman client server Pak Dody sangat santai dan tidak begitu tegang . Agar mahasiswa santai mengikuti pelajaran yang dajarkannya.

Dengan itu saya sangat menyenangi pelajaran pemrograman client server apalagi pak dody yang mengajar , sangat menyenangkan dan tidak membuat mahasiswa cepat merasa bosan dan jenuh.
Dan pelajaran client server pun mudah dimengerti dan dipahami.


Tips dan saran :

tips dan saran untuk mendapat nilai A dalam mata kuliah pak dody :
1. dalam mengikuti mata kuliah
pemrograman client server harus berpakaian rapi dan bersih , tidak boleh memakai kaos oblong , harus berkerah .
2. selalu hadir setiap kali pertemuan dengan 100% full kehadiran.


Sekali lagi ,terima kasih kepada Pak Dody Sanjaya telah mengajarkan tentang client server . sehingga saya mengerti cara penggunaan client server dan memahaminya.
Sukses terus ya Pak Dody Sanjaya. Thank's for Mr.Dody Sanjaya.

Tidak ada komentar: